Curhatan anak kost

Iya !

Iya hari ini gue kezel pake banget ! Ga menutup kemungkinan gue bakal kesel ampe besok, kalo besoknya belum sembuh juga keselnya, yawes besoknya lagi berarti ,kalo ngga besok besoknya lagi masih kesel juga, ya berarti besok besok besoknya lagi besoknya lagi! *bodoamat gue lagi kesel.😒

Jam 00.00 teng ! Gue bubaran kerja shift siang, gue langsung jalan cepet ke loker. Udah selese ganti baju, gue cepet-cepet cabut ke parkiran nyari jemputan gue (*Allhamdulillah gue kerja di PT yang nyediain tunjangan antar-jemput karyawan, lumayan duit bisa ditabungin 🙂 ). Selama perjalan gue ke kostan, gue cemberut, sampe di tanya sama supir atau karyawan biasa manggilnya babeh, “kok tumben ya mobil sepi bgt kaya gak ada orangnya” gue tetep diem, “weiii cemberut mulu sih sat” gue diem lagi gak ngeladenin babeh. Hati gue lagi kesel bgt pengem makan orang, aahh akhirnya gue dapet ide pokoknya nyampe kostan gue pengen masak indomie goreng jumbo tambah telor kayanya enak gue bakal abisin tuh sama piring-piring nya.

Sekitar 20 menitan gue nyampe depan gerbang kostan, gue buru2 turun trus masuk ke kamar. Gue cari kunci kamar di saku trus gue langsung buka tuh pintu. *Aaaaaaaaargh shit !! Pas buka pintu, ada baju di ember yang waktu siang gue cuci tapi gak sempet di jemur karena mobil jemputan keburu datang. Heuhh sialan bgt sih 😑. Gue berdiri agak lama, otak gue berasa kacau bgt. Telinga kanan kiri gue berasa ada kaya malaikat sama setan lagi debat, telinga kanan gue denger udah jemur aja dulu, sedangkan yang kiri gue denger udah biarin aja cepet masak mie aja *elahhh harus tah se-drama ini? -_- yg pada akhirnya gue jemur dulu tuh baju, karna dari hasil pemikiran gue yg kaya drama tadi gue mikir kalo bukan gue yang jemur terus siapa dong? Secara gue ngekost sendirian, ga mungkin bgt kan bapak kost kesayangan gue yang jemurin tuh baju *andai… Ada bapak kost kaya gitu ,eeeeh x_x

Oke next.. Urusan jemuran udah selese. Sekarang gue masak tuh mie. Selama mie gue di rebus, gue ngoceh mulu kan ya pokoknya gue abisin nih mie. Yaaasss mie gue udah siap buat di santapp !!!!!! . Gue dinginin dulu tuh mie pake kipas angin *iya dingin..sama kaya sikap kamu ke aku,, eeeehh pansi-,- . Gue makan, beberapa sendok gue makan, kok perut gue udah gak kuat nampung ya :/ yaelahhh perjuangan bgt padahal masak mie ini, alhasil mie pun ga dimakan lagi -,- 

My Bio :

Nama lengkap satya yolanda putri, biasa di panggil eno. Gue lahir 25 Agustus 1998 . Ini catatan gue yang pertama di post. Gue suka cerita, dan setiap cerita gue tulis di buku diary. Baru pertama juga gue balajar tentang blog, gue ga ngerti betul tentang penulisan blog atau isinya (walaupun sering searching, tetep aja gak ngerti). Buat para senior , tolong kasih masukan ya, Terimakasih 🙂

Iklan